Kangen rumah

Ironis kalo dipkir-pikir, 2 tahun lalu pas gw datang ke Malaysia kesannya menggebu-gebu. Alasan utama tanpa menutup-nutupi adalah buat diri gw sejauh mungkin dari rumah, dari ortu dan dari segala yang berbau rumah. But now, everything seems to change. Sekarang setiap kali gw balik ke padang, susah kali rasanya mo baliki lagi kesini. Terutama kalo udah akhir semester, gangguan semangat belajar itu adalah kangen pulang. Karna belajar cuma bikin waktu jalannya lebih lambat dari seharusnya. Gw cuma pengen hari tu cepet jalannya, udah besok besoknya lagi besoknya lagi.

Ga munafik, sebagian besar waktu gw nanti di Padang cuma bakalan dihabiskan ma cew gw. But still, gw juga kangen keluarga, terutama adek2 gw. Even we were not that close though, not even now. 1 bulan nanti dari tanggal 21 Juni sampai 25 Juli gw mo puas-puasin semua yang gw kangenin disini. Gw mo makan semua yang bisa dimakan, gw mo reuni ma anak2, maen band lg (moga2 aja ada festival slama gw disana), gw ga mau tidur biar semuanya worth it hehe

haha akhir semester selalu seperti ini, ga beda dari semester2 sebelumnya, cuma semester ini bisa jadi semester terakhir buat gw ketemu ma cew gw. Semester depan mungkin doi dah mulai kerja, ga bisa lagi balik ke Padang. Sementara gw yang banyak ulah ini masih meneruskan kuliah gw disini, grrr. Moga2 aja kuliah setan ini cepat selesai.

Cuma ingin menumpahkan kangen. Mana Vera sms tadi pagi, bilang kalo lagi sakit cair lg. Moga cepet sembuh syg. miesz_oe.

Mau pulang…pulanggggggg!!!

————————————————————————————————————————–

Mengingat ujian pertama masih tanggal 12 bulan depan, so mo mencerahkan mata sedikit. Jadi nonton satu dari “the most anticipated” movie of the year. The Pirates of Carribean: World’s End. Premier tanggal 24 Mei kemaren, tapi terpaksa nonton tanggal 27 kemaren (Minggu). Alasannya cuma satu: tanggal 24 ga bakal sabar antri nya. Jangankan antri di booth ticket-nya di Pyramid (biasa nonton disana), buat booking online aja ga bisa. Sepertinya site TGV Pyramid sengaja di-down kan, buat mengantisipasi orang yg booking tiket sampai 40 buah dan yang nanti datang buat ticket-nya cuma 6 atau 8 orang (dan ini memang pernah terjadi, bahkan ada yg booking sampai 100 ticket). Kebanyakan yang booking ga pakai pikiran ini cuma para anak-anak kos sini, macam2 gw ini. Berhubung hari Senin sebagian besar anak2 ada ujian, terpaksa cuma gw ma Bob yg pergi nonton. Dalam pikiran sih sepertinya bakal gampang dapat tiket hehe tp sepertinya terlalu cepat buat senang. Jam 3 ngantri beli tiket, rencana nonton jam 6, berubah jadi jam steng 10 malam..studio buat jam 6 (ada 2 buah) full semua. Setan, ni film sepertinya laris. Belum lagi ditambah waktu ngantri stengah jam. Rencana nya sih mo duduk dulu di Starbucks yg letaknya pas di depan Pyramid, biasanya sih pemandangan hari Minggu seger2 smua. Tp berhubung masih 5 jam lebih buat nunggu dan kursi Starbucks di luar ga sesuai buat duduk diatas 3 jam, akhirnya balik pulang dulu.

Review:

Visual effect: 8.5

Storyline: Jadi bertanya-tanya apa Pirates of Carribean ini berdasarkan novel? Soalnya ada beberapa alur cerita yang gw ga ngerti dari mana datangnya. Seperti nonton movie yg disadur dari novel, tp ga lengkap ceritanya. Mirip Haary Potter & Eragon.

Genre: Kalo dibilang komedi, badutnya cuma satu (Jack Sparrow). Dibilang action, kurang menggigit. Dibilang drama, cuma bagian akhir. Entahlah. ga ngerti

Interesting things:

– Chow Yun Fat cuma bakal jadi cameo aja. Padahal berharap banyak dari si legenda ini.

– Gw ngeliat banyak sekali kemiripan antara karakter Jack Sparrow dengan Dr. Gregory House (film seri House). Mirip sekali, kalo yg pernah nonton House pasti ngerti.

Overall: Biasa-biasa aja. Di samping durasi yang luar biasa lama, lbh krg 2 steng jam. Ga terlalu seperti gw harapkan, masih lebih bagus yang pertama. Tp masih layak ditonton.

==> next mission ==> Ocean’s Thirteen

~ by gerry on May 29, 2007.

6 Responses to “Kangen rumah”

  1. huu,saya udah 2 kali gagal nonton film ini. tapi dapet tiket buat malam ini. 🙂 untungnya.

  2. Pulanglah nak…bundo lah manunggu 😆
    Wah…Spidey aja belum nyampe kesini apalagi Pirates nya 😦

  3. @talkwithme

    hehe akhirnya ya…susah kali memang, paraahhh

    @desti

    Kapan yah padang ada 21…bisa nonton terus gw tiap ari di padang ntar hahaha

  4. aku bener nya mau ntn pirrates mlm mgg kemarin tapi kursinya tinggal barisan depan pertaman boh…jadi blm kesampaian pak..

  5. hahahahaa….!!!
    Gerry….. sama nih kita, gw juga dah nonton The Pirates#3, dan masih nunggu kesempatan buat nonton Ocean’s 13!!!!
    hihihihiii….

    pokoknya minggu depan musti ke bioskop nih. :p

  6. @andi

    berjuanglah nak haha

    @hannie

    huehehe dah nonton kemaren Ocean Thirteen-nya. Keliatan sekali efek ga ada julia robert-nya

Leave a comment